Sabtu, 10 November 2012

Bagaimana Tuhan?: aku adalah aku, sedang Engkau adalah Engkau

”Ilahi
Keifa ad’uka waana ana
Wakeifa a’tou rojai minka waanta anta”

Tuhanku,
Bagaimana aku meminta kepadaMu
sedangkan aku adalah aku,
Dan bagaimana aku memutuskan harapanku kepadamu

sedangkan Engkau adalah Engkau.

Wahai Tuhanku,
Belum lagi aku meminta kepadaMu
Engkau telah berikan,
Siapakah yang aku minta (selainMu)
yang akan mengabulkan ku.

Wahai Tuhanku,
Aku merenget kepadaMu
maka Engkau menyayangi aku,
Siapakah jika aku merenget (selainMu)
yang akan menyayangi aku.

Wahai Tuhanku,
Sebagaimana Engkau telah membelah laut
untuk Musa A.s dan Engkau selamatkan dia,
aku meminta kepadaMu curahkanlah shalawat
atas Muhammad dan keluarganya,
agar Kau menyelamatkan aku dari derita
dan Kau bebaskan dari aku derita itu
secepat cepatnya,
tidak perlambat dengan karuniaMu,
dan rahmatMu,
wahai Penyayang di antara yang penyayang. (dari Ami Syuks)

Fatihah ila hadrotinnabi, wa Aimmah, wajamiil ambiya i walmursalin, waashabil mayamin, wajamiil auliaillahi taala, aba ina waummahatina waajdadina wajaddatina, Khususon Imam Ali Zainal Abidin Assajdah, wa Bung Karno, Wa Imam Khomeini al-Fatihah......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar